What's Trending?

JANGAN tergiur Harga Murah / pastikan anda mendapat produk yg berkualitas asli / Dapatkan Produk di Agen Resmi Kami

Kamis, 11 Agustus 2016

Indra Gunawan

Spirulina Pacifica Mengandung Asam Folat

Spirulina Pacifica mengandung Asam Folat yang penting bagi Saraf. Kelainan sistem saraf atau kerusakan tabung saraf (neural tube defects/NTD) yang meliputi spina bifida (tulang belakang terbuka) dan anencephaly ( tidak adanya sebagian besar jaringan otak)


Spirulina pacicifa mengandung asam folat

Sebuah sumber menyatakan kelaianan sistem saraf ini ditemukan pada satu hingga dua per seribu bayi. Memang , angka tersebut belum bisa dikatakan sangat tinggi, tetapi alangkah baiknya jika kelainan saraf pada bayi dapat dihindari.


Sebuah penelitian dilakukan selama 8 tahun dan melibatkan 1.195 yang sebelumnya pernah melahirkan bayi dengan kelainan saraf. Hasil penelitian mengungkap, diet mengandung asam folat dapat mencegah kelahiran bayi dengan NTD. Ahli kesehatan Prof. Nicholas Wald, melalui sebuah media, mengajak perempuan usia subur agar selalu mencukupi diri dengan cukup, termasuk di dalamnya asam folat untuk pertumbuhan janin. Karena sifat asam folat sangat sensitif terhadap oksigen, cahaya, dan suhu tinggi. Pengolahannya pun harus sangat tepat. Mengonsumsi makanan dalam bentuk salad misalnya dapat menjaga kandungan asam folat


Nah, oleh karena pentingnya kecukupan asam folat sebelum dan selama kehamilan maka ibu hamil selayaknya dapat memenuhi nutrisi ini. Mengonsumsi makanan mentah bagi ibu hamil seperti salad memang bagus, namun certmati dan waspada pula resiko terhadap toksoplasma yang kerap terdapat pada sayuran mentah. JIka anda bisa memastikan salad yang bersih tentu lebih baik. 
spirulina pacifica dan asam folat

Pertanyaan pentingnya adalah dimana kita bisa mendapatkan asam folat ini?  Spirulina Pacifica, makanan kesehatan dengan nutrisi lengkap termasuk asam folat didalamnya membantu ibu hamil memenuhi kecukupan asam folat, menekan resiko cacat bayi lahir. Spirulina pacifica nutrisi lengkap andalan ibu hamil cukup dikonsumsi 2x5 -3x5 tablet setiap harinya. 

Mari Sehat

Indra Gunawan

About Indra Gunawan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :